Beginilah Cerita Seru Shandy Aulia Punya Anak Tiri

Aktris Shandy Aulia kembali turut serta dalam suatu film sejenis horor. Walaupun cukuplah kerap bermain dalam film horor, nyata-nyatanya wanita 31 tahun itu terus punyai pengalaman hebat kala turut serta dalam film Persetujuan Dengan Iblis.

Bukan pengalaman mistis, yg menarik untuk Shandy Aulia turut serta dalam film produksi Pichouse Films itu merupakan pengalaman barunya berubah menjadi ibu tiri dalam andilnya jadi Annisa. Gak ayal, perihal itu tentulah menuntut Shandy Aulia buat mengerjakan sejumlah penyesuaian andil.

” Ini pertama saya bertindak jadi ibu tiri, ini first time. Seseorang ibu tiri yg menurut saya, saya butuh penyesuaian. Saya nikah sama orang duda yg punyai anak yg udah bergeser remaja. Anaknya sukar dirapikan serta tak terima. Jadi penyesuaian cukup mesti bisa feeling-nya, ” jelasnya kala press screening film Persetujuan Dengan Iblis di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019) .

Memang, dalam ceritanya, Annisa yg dimainkan oleh Shandy Aulia menikah dengan seseorang duda yg punyai anak berumur 8 tahun bernama Lara. Sebetulnya, gak ringan untuk Annisa buat dapatkan hati Lara yg tetap terkenang almarhumah ibunya.

Baca juga:

Shandy Aulia lantas mengaku, buat memahami andil Annisa, dirinya sendiri mesti mengerjakan banyak pendekatan pada si pemeran anak. Perihal itu gak beda buat mengimbangi visi berakting kedua-duanya biar gak kelihatan canggung di muka camera.

” Kebetulan saya ada waktu pendekatan sama anak ikut, anaknya sangatlah menyenangkan, anaknya hebat juga. Kebetulan banyak bercakap saja sama anaknya, serta kebetulan anaknya sukai juga bercakap, ” jelas Shandy Aulia.

Film Persetujuan Dengan Iblis sendiri bakal muncul mulai tanggal 10 Januari 2019 lain kesempatan. Tidak cuman Shandy Aulia, sejumlah nama beda yang turut serta didalamnya ialah Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi Narottama, serta Basmalah Gralind.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *