Benarkah Spice Girls Disebut Tolak Tawaran Tur di Luar Inggris

Kelompok musik Spice Girls dilaporkan menampik peluang buat ikut menyelenggarakan tour reuni di luar negara asal mereka, Inggris.

Penolakan itu diperkirakan lantaran banyak personelnya risau apabila bertambah lama mereka pergi tour berbarengan bakal menyebabkan tekanan tinggi seperti jaman dulu.

” Pertunjukan di Inggris bakal besar serta sangatlah khusus hingga mereka risau buat mengerjakan lebih dari itu lantaran mereka mengerti dari pengalaman [sebelumnya], berapakah lama mereka berbarengan di jalan bisa menyebabkan ketegangan, ” demikian pengakuan seseorang sumber terhadap The Sun.

Sumber itu mengatakan kalau kelompok yg bakalan menekuni tour reuni tiada Victoria Beckham ini udah memperoleh penawaran buat tour memutari Amerika Utara dari sang promotor.

Tetapi penawaran itu tidak diterima atas basic kegalauan mereka sekalinya harga yg dikasihkan cukuplah spektakuler, ialah sejumlah 80 juta poundsterling atau sama dengan Rp1, 43 triliun buat tour di Amerika Utara.

” Mereka mengerjakan 47 pertunjukan pada tour paling akhir yg manakah demikian berat dilalui serta akhirnya buat skedul di Amerika Selatan, Australia, Asia, serta Afrika digagalkan, ” imbuhnya.

Read more:

Di lain bagian, banyak personelnya yg saat ini udah punyai keluarga lantas ikut berubah menjadi factor penolakan tour di luar Inggris.

” Mereka semua punyai keluarga yg butuh diperhitungkan. Mereka bukan wanita lajang yg dapat tinggalkan seluruhnya serta pergi, ” ujarnya.

Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell dimaksud pernah menyaksikan peluang buat mengerjakan sejumlah pertunjukan di AS pada Juli serta Agustus, seiring dengan berlibur sekolah anak-anak mereka hingga dapat ikut di bawa keliling.

Tetapi, hal semacam itu bentrok dengan skedul album solo Burton serta prinsip Mel B berbarengan America’s Got Bakat.

Spice Girls diagendakan menekuni tour konser reuni di Inggris pada Mei serta Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *