Inilah Tempat Favorit Nabilah eks JKT 48 Saat Habiskan Senja dan Malam di Yogyakarta

Nabilah Ratna Ayu Azalia sangatlah menyintai Yogyakarta. Dia berkesan dengan begitu hidupnya kota Yogyakarta ini selama harinya. Makanan favoritnya masa ada ke kota ini merupakan nasi kucing. Dia pun tertarik pada sejumlah tempat yg bisa menyampaikan kota ini.

Jadi kota yg dicintainya, Nabilah pastinya punyai sejumlah tempat idola di Yogyakarta. Beberapa tempat berikut ini sebagai rujukan wisata Nabilah buat kita yg mau ngedolan ke kota pelajar ini.

Nabilah menyarankan restoran ini lantaran tawarkan panorama yg indah. Dari sini, kita dapat menyaksikan Candi Prambanan lantaran tempatnya pas ada di puncak kota Yogyakarta. Dia menganjurkan biar pengunjung ke restoran itu pada sore hari, hingga mereka dapat menyaksikan matahari tenggelam.

Lantaran tempatnya terdapat di puncak, kita mesti meniti waktu 30 menit dari pusat kota Yogyakarta buat capai restoran ini. Tenang saja, perjalanan jauhmu bakal terbayar dengan indahnya panorama disana dan makanan yg enak, pengin siang maupun malam hari. Restoran ini lantas terus indah saat malam hari lantaran lampu-lampunya bercahaya menghiasi restorannya.

2. Restoran Omah Dhuwur

Rujukan ke dua Nabilah merupakan restoran Omah Dhuwur. Bertempat di Kotagede, restoran ini lantas tawarkan arsitektur yg menawan.

Restoran ini tetap mempunyai nuansa classic, kombinasi rancangan era kolonial serta tradisionil, menyebabkan kesan-kesan lux untuk tempatnya serta nuansa ningratnya lantas merasa disaat kita makan di sini. Anak-anak tangga ada di muka restoran buat kamu naiki dahulu, sesuai namanya, Omah Dhuwur, yg bermakna rumah tinggi.

Makanannya pun seimbang dengan bangunannya yg kelihatan lux. Dilansir dari situs guideku, pada Selasa, 19 Desember 2018, harga makanan di sini relatif bisa dijangkau, dimulai dari Rp 30. 000. Menu makanannya banyak variasi, terdiri dalam menu tradisionil Indonesia, menu unik Asia, serta menu Barat.

3. Malioboro serta Alun-alun Kidul

Nabilah senang juga jalan-jalan di Malioboro. Berikut ini kondisi yg bikin Nabilah memberikan komentar kalau Yogyakarta merupakan kota yg tidak sempat tidur.

Artikel Selanjutnya:

Kebanyakan, kita mengetahui Malioboro jadi daerah buat belanja oleh-oleh. Namun, dilansir situs tourjogja. com, Malioboro pun berubah menjadi daerah dimana kita dapat icip-icip makanan lokal, seperti gudeg. Angkringan lantas sukai berada pada jalan ini, jadi kita dapat nikmati makan sembari lesehan ditepi jalan.

Dilansir dari situs maioloo. com, Alun-alun Kidul lebih mengagumkan saat malam hari. Bukan hanya duduk nongkrong serta berdiam diri, kamu bisa juga seru-seruan di sini, seperti bermain permainan masangin, mengayuh odong-odong atau sepeda memutari alun-alun ini.

Odong-odong berikut ini sebagai kendaraan tradisionil idola Nabilah masa mendatangi Alun-Alun Kidul Yogyakarta. Kekhasan odong-odong ini merupakan mereka dihias dengan lampu-lampu neon yg membentuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *