Ternyata Tiket Konser Kodaline di Indonesia Bisa Mulai Dibeli Esok

Ticket konser Kodaline, kelompok band asal Irlandia yg bakal ke Indonesia dua bulan kembali, udah dapat mulai dibeli besok, Rabu (9/1) . Kodaline bakal menyelenggarakan konser tunggal bertema ‘Politics of Living Tour’ di Istana olahraga Senayan Jakarta, 1 Maret 2019.

Prajual ticket konser Kodaline dapat dibeli online lewat ticket. com serta blibli. com, serta dibatasi cuma dari waktu 10. 00 hingga 00. 00 WIB.

Harga ticket prajual konser banyak variasi sesuai sama kelas. Ticket paling murah merupakan kelas Podium 2 yg dipasarkan seharga Rp500 ribu, dan harga termahal merupakan Rp1, 1 juta di VIP 1.

Pada kelas itu ada Podium 1 yg dipasarkan Rp600 ribu, Festival B seharga Rp700 ribu, Festival A seharga Rp800 ribu, VIP 2 seharga Rp900 ribu, serta VIP Floor seharga Rp1 juta.

Ini bukan pertama kali Kodaline ke Indonesia. Mereka sudah isikan LaLaLa Festival 2016. Kodaline pernah juga tampil di We The Fest 2017 yg didatangi Presiden Joko Widodo.

Tetapi ini merupakan konser tunggal pertama mereka di Indonesia.

Pengumuman konser di Indonesia diungkapkan Kodaline lewat spesifikasi Instagram Story mereka sejumlah minggu waktu lalu. Awal kalinya Kodaline sudah mengupload skedul ‘Politics of Living Tur 2019’ di Instagram mereka, tetapi tak memasukkan Indonesia di dalamnya.

Upload di Instagram itu memberikan kalau Februari 2019 mereka repot konser di China, Thailand serta Filipina. Mereka mulai Maret dengan konser di Malaysia pada tanggal 3. Tampilan itu dilanjut di Singapura, Taiwan, Korea, Jepang, terus keliling ke banyak kota di Australia. Indonesia baru ditambahkan lantas.

Promotor konser, GudLive serta TerasKonser selanjutnya berikan bocoran tanggal konser di Indonesia lewat account Instagram pada 26 Desember waktu lalu.

‘Politics of Living Tour’ masuk dalam serangkaian tour konser Kodaline yg mempromokan album mereka yg bertema Politics of Living. Akhir Januari, mereka bakal mengawali konser di sebagian kota di Inggris seperti Birmingham, London, Bournemouth, serta Manchester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *